}

Kamis, 17 Juli 2014

Cara Mengetahui Email & Password FB, Twitter, Instagram

Halo Sob, Anda punya Pacar? Tetapi anda curiga apakah dia ada pacaran dengan orang lain di dunia maya & dia tidak memberitahu Email&Passwordnya. Jangan Ragu Di Blog saya yang baru buat saya akan memberitahu cara  mengetahui  Email & Password secara efektif. Padahal Mengetahui Email & Password orang tuh sangat gampang sekali. mengapa? Karena kamu tinggal memilih dengan cara NON software & menggunakan Software. OK sob kita langsung bahas saja y.

1. NON SOFTWARE (hanya untuk FB)

    Cara Non Software ini sebenarnya agak rumit  Elu yang mau Hack Akun korban minimal harus tau emailnya saja & kamu juga harus memiliki email yang domainnya sama, liat kalo domain dia menggunakan @yahoo.com klik aja link ini +Yahoo!  . Kalo dia menggunakan @gmail.com klik aja disini +Gmail.

A. Kalau Domainnya @yahoo.com
   
    1. Klik yang sudah ku tanda merahin.
    2. Lalu klik "Kata Sandi Saya Bermasalah" lalu klik "Berikutnya".
    3. Masukan Email korban.
    4. Masukin Kode yang Tertera pada gambar tersebut.
    5. Lalu Klik Kirim setelah itu, Klik Opsi Pemulihan yang lain, lalu pada kotak isian Email Alternatif                     masukin email kamu.
    6. Setelah itu buka Yahoo kamu sesuai email yang kamu masukin tadi, lalu cek emailnya masuk lalu klik             link nya lalu ganti password deh
    7. Setelah kamu sudah mengetahui Yahoo nya lalu klik link berikut https://www.facebook.com/recover.php
    8. lalu masukin email korban yang tadi. Lalu Pilih "email me a         link to reset my password" lalu klik continue
    9. Lalu buka Yahoo korban anda tadi dan cek email yang               masuk lalu klik link yang di berika oleh pihak facebook lalu         reset deh password nya.

2.











B. Kalau Domainnya @gmail.com

    1. Klik yang sudah saya lingkri.
    2. Lalu Pilih yang pertama " I don't know my password" Lalu klik continue.
    3. Lalu Klik " I Don't know".
    4. Lalu klik " I cann't access my phone "
    5. Lalu klik yang saya sudah lingkari ( Verify your identity )
    6. Baru masukin Email kamu jgn email korban kamu y!
    7. Lalu isi saja terus (asal-asal juga boleh) kalau ada bacaan "Skip these                   Question". ( Lanjutkan Pertanyaan) klik aja itu.
    8. Jika pertanyaan sudah selesai. Buka Gmail kamu sendiri sesuai               dengan email yang tadi kamu masukin.
    9. Lalu cek di Primary ada email masuk dari GOOGLE, lalu buka,             lalu klik link yang telah dikasih oleh pihak google tersebut.
  10. Setelah kamu sudah mengetahui Gmail nya lalu klik link berikut https://www.facebook.com/recover.php .
  11. lalu masukin email korban yang tadi. Lalu Pilih "email me a link to reset my password" lalu klik continue.
  12. Lalu buka Gmail korban anda tadi dan cek email yang masuk lalu klik link yang di berika oleh pihak               facebook lalu reset deh password nya.



2. Dengan Menggunakan Software
    Dengan Menggunakan Software untuk mengetahui email & password orang tuh lebih gampang tetapi semua barang tidak ada lah gratis, karena menciptakan sesuatu itu bukanlah gampang melainkan susah. apa salah jika anda membeli FULL Version. Kalo sob kgk percaya cari aja  sendiri di google Keynya ane care sampe pusing seratus keliling pun kgk dapet ok lah langsung saya bahasa saja y.

A. Facebook Hacker
    Salah satu software yang akan mengasih info info tentang korban hanya tinggal masukan nick FBnya keluar deh informasinya ini LINKNYA:
 http://fb-hacking.com/download-facebook-hacker-v290





B. KeyLogger
    KeyLogger adalah salah satu Software yang paling efektif jika mempunyai warnet atau sering meminjam kan komputer atau laptop ke orang lain untuk buka FB, Twitter , Instagram. Kegunaan KeyLogger adalah sebagai penyatat apa yang sedang kita ketik missalnya kita ketik "D" maka di KeyLogernya akan tulis D juga. Yang pentinng intingnya KeyLogger itu kayak seperti jebakan lah. dan copy aja linknya:

Softwarenya: http://www.mediafire.com/download/ktfhw6gjpxa7w20/Perfect+K+v1.7+CIREBONCYBER4RT.rar

Serial Numbernya : http://www.sharebeast.com/o89o5r7qlf2r
(PASSNYA): cirebon-cyber4rt











C. Facebook Decryptor
     Kegunaan Facebook Decryptor sama seperti keylogger tetapi Facebook Decryptor hanya bisa                    mendektesi email password facebook saja. Bagi yang berminat untuk menjail ke orang silakan download:

Softwarenya: http://www.mediafire.com/download/5wn304swv6tejjt/FacebookPasswordDecryptor.rar
Password WINRAR : http://www.mediafire.com/download/c1w7w4f7tbxgbff/Password1.txt








D. Facebook Freezer
     Kegunaan Facebook Freezer adalah membekukan akun seseorang dan pemakaiannya sangat simple:
 1. Masuk ke Aplikasi Facebook Freezernya
 2. Masukan Alamat Email Korban
 3. Tinggal Klik Freezer. Dan tunggu sampe 100%

Softwarenya: facebookfreezer.rar














E. Twitter Hacker
    Cara Kerja sama juga kayak Facebook hacker jadi saya tidak usah jelaskan lagi copy aja link di bawah:

Softwarenya: http://www.mediafire.com/download/cjg2kv3dc2grkzk/Twitter_Hacker_Pro_Setup.rar








F. Twitter Decryptor
     Kegunaan Twitter Decryptor sama seperti Facebook Decryptor hanya tetapi Twitter Decryptor ini hanya untuk mengetahui  Email & Password Twitter saja. Bagi yang Berminat silakan download aja langsung.

Softwarenya: http://downloads.ziddu.com/download/15194427/TwitterPasswordDecryptor.rar.html/eng












Note:("INI HANYA BUAT ORANG YANG INGIN TAHU SESUATU TENTANG SESEORANG                    SEPERTI PACAR, TEMEN & SO PASTINYA JANGAN MELAKUKAN YANG                                  MERUGIKAN ORANG LAIN OK SAMPAI DISNI CARA HACKERNYA DAN OH YA                       CARA HACK INSTAGRAM BELUM ADA KALAU ADA NTAR SAYA UPDATE LAGI                     OK BYE ^_^".)





115 komentar :

  1. maklum kalo tidak rapi karena baru belajar buat blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas bantuin saya dong��. IG saya di ganti PW nya sama orng IG. trs emailnya lupa��

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. thanks infox mbak bibit
      sofwerx Radarku.com sipppppppppp

      Hapus
    4. Ada softwer hack instagram, saya baru kena tipu 1.3jt
      Saya ada slip transferanya,
      Jika ada mohon bantuin dong, saya kasih dana jika berhasil..plisss 1.3 uang kerja cuma mau beli akun untuk olshop

      Hapus
    5. Yang cari jasa unhack instagram coba cek instagram @jasahackinstgram / langsung add line @yin3775p (pakai @ ya)

      Hapus
  2. Balasan
    1. @intan
      trimksih, bagus apknya Akunmedia.com

      Hapus
    2. Mantab manjurrrrrrrrr aplksi dr Akunmedia.com. Thanks infonya teh intan

      Hapus
  3. Hajajajajaa~ Makasih ya mas, kalo ga di hack, tapi cuman pengen tau pass nya aja gimana?

    BalasHapus
  4. Minta alamat emailnya dong.. need a help..

    BalasHapus
  5. Minta alamat emailnya dong.. need a help..

    BalasHapus
  6. Minta alamat emailnya dong..

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. mkasih gan ,,, postingan cara-mengetahui-email-password-fb , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    BalasHapus
  9. gan bsa hack akun instagram sy yg lama gak? lacak passwordnya

    BalasHapus
  10. Bisa tolong lacak email Twitter saya gak? Soalnya buat jualan akunya, tolong ya thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yang bisa bantu saya hack account instagram sama path.kl ada yang bisa email ke hendraliem6@gmail.com.thanks

      Hapus
    2. Yang cari jasa unhack instagram coba cek instagram @jasahackinstgram / langsung add line @yin3775p (pakai @ ya)

      Hapus
  11. Bisa bantu saya, email irwanwija@gmail.com

    BalasHapus
  12. bisa bantu saya gak tolong dong.
    akun twitter dan passwordnya di hack sama orang jail
    'SAYA BERHARAP'

    BalasHapus
  13. Saya di rugikan dengan aku yg tidak betanggung jawwab mohon bantuan mas blh minta email atw kontak

    BalasHapus
  14. kalo cara hack hati seseorang gimana gan ?

    BalasHapus
  15. gan bisa hack akun instagram saya gak soal nya saya lupak sandi nya

    BalasHapus
  16. Mas bisa hack in akun instagram aku gak..aku lupa kata sandi nya

    BalasHapus
  17. bisa lacak password instagram saya yang baru ga mas? punya temanku mas, dia lupa password instagram nya yg baru diganti. Terima Kasih

    BalasHapus
  18. mas bagi emailnya, mana berguru nih...
    demi keamanan intagram ane
    hariantodian@gmail.com ane tunggu email agan.

    BalasHapus
  19. Hi, I need recovery my twitter, can you help me? Pls urgent, contact me ad BlackBerry pin 24F278B7

    BalasHapus
  20. tolong dong lacak password instagram saya @melodiestig_ saya mencoba masuk gabisa lahhh tolong banget ya maz yang bisa saya ksh pulsa 5rb deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bs minta tlg mas, lupa passwrd ig @faridadnann

      Hapus
    2. boleh minta tolong juga ga mas, lacal passwoard IG saya yang di hacker orang lain, please help me mas

      @thehijab_anisanet

      Hapus
    3. Mas armen tolong bantu ig teman saya lupa password dia jg gatau emailnya ini idnya dikarisdy. Tolong infokan ke saya ini email saya amelia.novianti87@gmail.com saya mohon bantuannya mas

      Hapus
    4. Mas armen bisa minta bantuannya ngga ig temen saya di hack dan alhasil email sama pasword di ganti.
      Bisa imfokan ke email saya mas ahmadchumaedillah67@gmail.com

      Hapus
  21. bisa tolong acc twitter saya? kemarin saya kena tipu sm yg jualan acc twitter. nah sya mau ngehack/ngambil acc twitter yg harusnya jd milik saya. tolong yah

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Pasword igku lupa . Boleh di bantu benahin gak ? Nanti aku kasih pulsa 50rb

    BalasHapus
  25. Boleh minta tolong ga :3
    Twitter saya gatau email gatau password
    itu bisa dibalikkin dengan cara pura2 dihack ato ada cara lain ya?
    saya hanya tau usernamenya saja.
    tolong dijawab ya :3 Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasus saya juga sama nih kaya gini. Udah bisa dibuka belum twitternya?

      Hapus
    2. Kasus saya juga sama nih kaya gini. Udah bisa dibuka belum twitternya?

      Hapus
  26. mas minta tolong balikin akun ig dong tolong

    BalasHapus
  27. Account saya diminta verifikasi email. Saya lupa emailnya . Tp saya ingat password+username nya. Ada yg bisa bantu?

    BalasHapus
  28. bisa minta tolong bantu lacak password teman saya gak? dia lupa password yang barunya.. balas ke email saya adityayogatama99@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  29. tolong kalo ngasih software jangan setengah setengah dicantumin juga product keynya buat unlock.

    BalasHapus
  30. Kak instagramku ke hack, bisa bantu ga? Buat balikin

    BalasHapus
  31. softwer hack instagram, saya baru kena tipu 1.3jt
    Saya ada slip transferanya,
    Jika ada mohon bantuin dong, saya kasih dana jika berhasil..plisss 1.3 uang kerja cuma mau beli akun untuk olshop

    Kirim ke email luckystore171@gmail.com
    Jika sudah bisa bbm saya : 5cdbe6cd
    Mohon bantuan sepenuhnya mas, saya bayar softwernya..

    BalasHapus
  32. wih bisa di coba nih, keren infonya, thanks gan =D
    mampir juga ya di www.printingprima.com

    BalasHapus
  33. Bisa minta bantuan.ig saya dihack org paswordnya n email diganti ma org yg bajak😂

    BalasHapus
  34. bisa buka ig ini ga mas Feerdi87
    kalo bisa bantu dong

    BalasHapus
  35. bisa buka ig ini ga mas Feerdi87
    kalo bisa bantu dong

    BalasHapus
  36. Halo,
    Saya Juan Diego, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (diegosaintloans@outlook.com)

    BalasHapus
  37. pin gue 513f837a, yg bener bisa hack ig, fb, invite pin gue.

    BalasHapus
  38. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  39. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  40. KLO lacak pass instagram tanpa email bisa g?

    BalasHapus
  41. tolong hack twitter saya, lupa password dan email. Tolong hack ya @ShintaaNF email saya ya nshinta62@gmail.com

    BalasHapus
  42. Gan butuh bantuan nih. penting banget. tolong kirimkan email atau kontak yang bisa dihubungi, tolong kirim ke email ini windajuniati71@gmail.com . tolong yaa gan, penting nih soalnya. thanks

    BalasHapus
  43. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

    Mr.Luis Carlos

    BalasHapus
  44. ada yang bisa bantu saya hack acount instagram sama path,kl bisa email ke hendraliem6@gmail.com.thanks

    BalasHapus
  45. Kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan

    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan

    masalah, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk

    memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar

    tagihan, memulai bisnis yang baik atau Anda merasa sulit

    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via e - email

    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com


    "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu,

    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..


    Namamu: ______________________

    Alamat Anda: ____________________

    Negaramu: ____________________

    Tugas Anda: __________________

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________

    Jangka waktu pinjaman: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor handphone: ________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...


    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan

    hubungi REBECCA WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN hari ini melalui e - mail:

    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  46. Halo,

    Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com

    BalasHapus
  47. Tolong info nya donk yg bsa hack instagram..
    Kalo bisa please kabarin dech ya..
    Sriananda52@gmail.com

    BalasHapus
  48. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik......

    BalasHapus
  49. Apakah Anda membutuhkan apapun dari pinjaman?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi?
    Butuh Kredit Usaha?
    Apakah Anda ingin membayar tagihan Anda?
    Anda ingin menjadi stabil secara finansial?

    Email: luiscarlosfinance@outlook.com

    Mengisi formulir aplikasi. 1) Nama Lengkap: 2) Negara: 3) Status: 4) Alamat: 5) Sex: 6) Pekerjaan: 7) Jumlah Dibutuhkan: 8) Durasi pinjaman: 9) Tujuan pinjaman: 10)
    Telepon: 11) Penghasilan Bulanan:

    Email: luiscarlosfinance@outlook.com

    BalasHapus
  50. Halo,

    Aku Bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com

    BalasHapus
  51. Tolong dong hack twitter ku gan , mau masuk gagal pingin ngenonaktifkan twitter gan

    BalasHapus
  52. maaf bisa bantu buat lihat password instagram?

    BalasHapus
  53. Bisa tolong lihatin password IG temen saya
    Adamdet.19 bagi yang bisa saya siapkan bayaran

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bantu hack Instagram saya kasih pulsa atau uang 100k

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Email ocenkeribo@gmail.com

      Hapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan suku bunga yang menguntungkan (2%). proses kredit kami sangat cepat dan handal dengan jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami ( luiscarlosfinance@outlook.com ) beritahukan kami tahu jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kami berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email di bawah ini. luiscarlosfinance@outlook.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com

    BalasHapus
  57. ka bantu aku dong ,julkifli07@gmail.com

    BalasHapus
  58. Mass tolongg aku dongg,,aku lupa password ig aku mass tolong mass
    Emailnya ni mas leosandra045,

    BalasHapus
  59. Barusan kena tipu, bisa minta tolong hack akun ig?

    BalasHapus
  60. Bisa bantuin menghapus akun twitter yang di hack

    BalasHapus
  61. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT?

    Jika Anda memerlukan pinjaman darurat dari sebuah perusahaan terkemuka,
    dengan kondisi baik dan hubungan kerja, maka Anda
    harus menghubungi kami karena kami menawarkan pinjaman pada
    tingkat bunga yang terjangkau dari 3% dan pekerjaan Anda dengan kami
    akan menjadi pengalaman yang baik. Jika Anda tertarik, kontak
    kami melalui e-mail: ( Hedge_funds@outlook.com )

    Isi rincian di bawah ini

    Nama:

    Telepon:

    Apa Nomor App:

    Negara:

    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:

    Pinjaman Durasi:


    E-mail: Hedge_funds@outlook.com

    Mr Ray Dalio

    BalasHapus
  62. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan jasa keuangan dari semua jenis. Pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan suku bunga yang menguntungkan (2%). Proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan Garansi. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di e-mail kami; ( luiscarlosfinance@outlook.com ) beritahukan kami tahu jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kami berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email di bawah ini. luiscarlosfinance@outlook.com

    CATATAN: Harus ke depan semua email ke: luiscarlosfinance@outlook.com

    Mr. Luis Carlos

    BalasHapus
  63. Halo semuanya, apakah Anda membutuhkan layanan hacking?
    Kemudian hubungi >>> NOBLEHACKER284@GMAIL.COM untuk layanan hacking terbaik.
    Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut ini adalah penipu,
    Saya tahu bagaimana sebenarnya hacker bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit.
    Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk mencari bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya,
    Akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya,
    Mereka melakukan segala macam hacking mulai dari;
    -Sales of Blank kartu ATM.
    -hack ke akun email dan telusuri lokasi email
    - Semua akun media sosial,
    - Database sekolah untuk menghapus atau mengubah nilai,
    -Retrieval file / dokumen yang hilang
    -DUIs
    Catatan dan sistem perusahaan,
    -Bank accounts, akun Paypal
    Kartu kredit hack
    -Kredit skor hack
    -Monitor setiap telepon dan alamat email
    -hack alamat IP
    + Ketuk panggilan orang lain dan pantau percakapan mereka
    >>>> KONTAK >> NOBLEHACKER284@GMAIL.com
             **CATATAN**
    Mereka juga bisa mengajari Anda cara melakukan hal berikut dengan adanya E-Book dan tutorial online
    * Apakah pasangan Anda selingkuh? Mereka bisa mengajari Anda bagaimana caranya
    - TAP KE PANGGILAN DAN MONITOR MEREKA MEREKA MEREKA
    * Email dan pesan teks intersepsi,
    * Hack dan gunakan Kartu Kredit untuk belanja online,
    * Pantau semua alamat telepon dan email,
    * Hack Android dan iPhone sendiri, dengan respon langsung dan rujukan diskon benefit

    BalasHapus
  64. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Mabel Nasiru, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (redeemersloanfirm@ gmail.com)

    BalasHapus
  65. Halo semua,

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan, kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan apa pun bahwa Anda menawarkan semua jenis pinjaman, jadi jika Anda tertarik dengan tawaran pinjaman ini Silakan hubungi kami di email kami: (anggadiman1@gmail.com)

    Juga berikan rincian berikut agar kita bisa melanjutkan dengan segera pinjaman.

    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas di email kami: anggadiman1@gmail.com

    Salam untuk kalian semua

    BalasHapus
  66. Halo,
      Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang-orang yang membutuhkan
      Membantu, seperti bantuan keuangan. Jadi jika Anda melalui keuangan
      Kesulitan atau kesulitan keuangan apa pun, dan Anda butuhkan
      Dana untuk
      Memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk menyelesaikannya
      Hutang atau bayar
      Tagihan, mulailah yang bagus, atau Anda merasa sulit melakukannya
      Mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini
      Sama dengan e-mail
    Revjacksmithloanoffer@gmail.com untuk Alkitab mengatakan: "" Lukas 11:10 Semua orang
      Meminta menerima, dan dia yang mencari temukan, dan siapa yang mengetuk pintu
      Akan dibuka "Jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja
      Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya lagi. Tolong ini
      Untuk orang yang berpikiran serius dan takut akan Tuhan.
      Sebaiknya lengkapi dan kembalikan detailnya di bawah ..
      Namamu: ______________________
      Alamat Anda: ____________________
      Negaramu: ____________________
      Pekerjaan Anda: __________________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ______________
      Durasi Pinjaman: ____________________
      Pendapatan bulanan: __________________
      Nomor ponsel: ________________
      Sudahkah Anda mengajukan pinjaman: ________________
      Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur?
      Di mana Anda akan menemukan perusahaan? ...

      Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kebingungan dan ketidaknyamanan
      Hubungi Richard Corporation Loan Today melalui e-mail di alamat berikut:
      Revjacksmithloanoffer@gmail.com.You harus diperlakukan dengan sebaik-baiknya
      Sumber daya sampai Anda mendapatkan dana ini ditransfer ke akun Anda, dan
      Respon cepat dan cepat Anda menentukan seberapa cepat Anda harus menerima
      Pinjaman anda Tanpa penundaan Terapkan untuk
      Pinjaman terbaik dan mudah disini
      bersama kami. Silahkan e-mail ke situs ini di Via
      E-mail: revjacksmithloanoffer@gmail.com
      Hormat kami
      Balas oleh REV DAVID WEST OF SAN GIOVANNI diberkati

    BalasHapus
  67. Halo semuanya,

    Saya adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kreditur yang andal dan andal; Saya meminjamkan kepada bisnis dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Jika Anda ditolak pinjaman oleh lembaga keuangan bank untuk satu atau lebih alasan. Apakah Anda mencari pinjaman usaha, pinjaman pribadi, pinjaman hipotek, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi hutang, pinjaman tanpa jaminan dan modal ventura? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman, silakan hubungi kami melalui email: (rolandfredrickloaninsuranceplc@gmail.com)
    Salam,
    Tuan Roland Fredrick

    BalasHapus
  68. Selamat siang

    Saya datang dengan sangat hormat kepada Anda, untuk menawarkan layanan saya kepada Anda dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%. Akibatnya, saya adalah direktur pinjaman Arlene Williams dari perusahaan pemodal bersih saya yang mengkhususkan diri dalam memberikan pinjaman kepada orang serius yang ingin mendapatkan pribadi Pinjaman untuk bisnis atau untuk mewujudkan impian mereka. Mau yang sebenarnya, mau konkret, entah kualitasnya, dengan perusahaan kita anda akan puas. Kami membuat impian Anda proyek kami.

    SILAHKAN KONTAK LANGSUNG KEPADA DIREKTUR KAMI:

    (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) atau hubungi saya via nomor whatsapp saya +2349079785567

    Jangan ragu dengan menghubungi kami sekarang juga.

    Terima kasih

    BalasHapus
  69. Yang cari jasa unhack instagram coba cek instagram @jasahackinstgram / langsung add line @yin3775p (pakai @ ya)

    BalasHapus
  70. Yang cari jasa unhack instagram coba cek instagram @jasahackinstgram / langsung add line @yin3775p (pakai @ ya)

    BalasHapus
  71. @intan
    trimksih infonya, bagus apk hack fbnya yg dari Akunmedia.com

    BalasHapus
  72. tolong Bantu saya,saya lupa password&email akun Twitter saya. tolong email saya ke anitaclaire30@gmail.com terimakasi

    BalasHapus

  73. We offer certified and verifiable bank instruments via Swift Transmission from a genuine provider capable
    of taking up time bound transactions.

    FOR LEASING OF BG/SBLC
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
    LEASING FEE = 4%+2%

    FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC
    PRICE = 32%+2%
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

    Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded, loan financing by providing you with yearly
    renewable leased bank instruments. We work directly with issuing bank lease providers, this Instrument can be monetized on your behalf for 100% funding: For further details contact us with the below information.

    Contact: Name: WARREN GARY

    Email: inquiry.barkerfinancial@gmail.com

    Skype: inquiry.barkerfinancial@gmail.com

    BalasHapus
  74. yg buat hack instagramnya mana ya

    BalasHapus
  75. Penawaran Pinjaman Terjangkau (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)
    Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Bisnis, Atau Pinjaman Pribadi, dengan tingkat bunga rendah 2% Jika Ya?

    Nama:
    Jumlah:
    Negara:
    Nama situs:
    Durasi Pinjaman:
    Telepon Genggam:
    Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)
    Penawaran Pinjaman Terjangkau (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)

    Salam

    Nyonya Jessica Rojas

    BalasHapus
  76. Kak aku bisa minta tolong hack kin go soalnya aku apal user name padanya tapi go apal emailnya ini disuruh konvirmasi email

    BalasHapus
  77. gan batu saya ig saya di hack,pass nya di ganti saya bingung gimana tapi saya tau yg hack siapa,nama ig nya _nurfadilaa_

    BalasHapus
  78. We offer certified and verifiable bank instruments via Swift Transmission from a genuine provider capable
    of taking up time bound transactions.

    FOR LEASING OF BG/SBLC
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
    LEASING FEE = 4%+1%

    FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC
    PRICE = 32%+1%
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

    Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded, loan financing by providing you with yearly
    renewable leased bank instruments. We work directly with issuing bank lease providers, this Instrument can be monetized on your behalf for 100% funding: For further details contact us with the below information.

    Contact name: Azra Ishaque

    Email : lintel.financialservicesplc@gmail.com

    Skype : lintel.financialservicesplc

    BalasHapus
  79. Halo semuanya, Butuh layanan hacking? hubungi SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM
     Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit. Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya, mereka melakukan segala macam tipuan mulai;
    - Penjualan kartu ATM Blank.
    - Nilai universitas atau sekolah berubah
    - Rekening bank hack dan transfer dana
    - Menghapus catatan kriminal hack
    - Facebook hack, Twitters hack
    - akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
    - Skype hack
    -Whatsapp hack
    - Database hack
    - Word Press Blogs hack
    - komputer individu hack
    - Kontrol perangkat dari jarak jauh
    - Akun Paypal Terperinci hack
    - Android & iPhone Hack dll.
    Tapi mereka membantu saya;
    - Mengubah nilai sekolah saya
    - Hacked my cheating ass pacar email facebook
    - Sebagian besar dari semuanya, mereka membantu saya dengan transfer uang Western Union dan saya melacak dan mengkonfirmasi uangnya sebelum saya membayar biaya mereka. Saya telah menjadikan mereka sebagai hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
    Anda dapat menghubungi mereka di SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda.

    BalasHapus
  80. Halo semuanya, Butuh layanan hacking? hubungi SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM
     Diperingatkan, kebanyakan dari hacker yang disebut di sini adalah penipu, saya tahu bagaimana sebenarnya peretas bekerja, mereka tidak pernah mengiklankan diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka selalu diskrit. Saya telah berkali-kali melakukan scammed karena putus asa untuk menemukan bantuan mendesak untuk mengubah nilai sekolah saya, akhirnya teman saya mengenalkan saya pada sekelompok hacker handal yang bekerja dengan penuh kebijaksanaan dan segera memberikannya, mereka melakukan segala macam tipuan mulai;
    - Penjualan kartu ATM Blank.
    - Nilai universitas atau sekolah berubah
    - Rekening bank hack dan transfer dana
    - Menghapus catatan kriminal hack
    - Facebook hack, Twitters hack
    - akun email hack, gmail, yahoomail, hotmail dll
    - Skype hack
    -Whatsapp hack
    - Database hack
    - Word Press Blogs hack
    - komputer individu hack
    - Kontrol perangkat dari jarak jauh
    - Akun Paypal Terperinci hack
    - Android & iPhone Hack dll.
    Tapi mereka membantu saya;
    - Mengubah nilai sekolah saya
    - Hacked my cheating ass pacar email facebook
    - Sebagian besar dari semuanya, mereka membantu saya dengan transfer uang Western Union dan saya melacak dan mengkonfirmasi uangnya sebelum saya membayar biaya mereka. Saya telah menjadikan mereka sebagai hacker permanen saya dan Anda juga dapat menikmati layanan mereka.
    Anda dapat menghubungi mereka di SPIDERHACKERS95@GMAIL.COM untuk layanan hacking dan juga berusaha menyebarkan kabar baik tentang bagaimana mereka membantu Anda.

    BalasHapus
  81. Halo ... nama saya Janice Albert dan saya sangat senang hari ini karena saya mendapatkan hipotek dari Man yang baik ini mengapa saya membagikan pesan ini kepada semua pencari hipotek di seluruh dunia. jika Anda membutuhkan hipotek dan telah disetel oleh bank dan perusahaan swasta dan bahkan scammers maka tidak perlu khawatir lagi dan hubungi perusahaan sah yang dimiliki oleh Man of good venture, hubungi mereka sekarang di johnloanfirm2@gmail.com

    BalasHapus
  82. Hello,

    welcome to technechhacks where problems are been solved,

    We deal with the total functioning of sites like Facebook, twitter, Instagram, Snapchat, bank account, icloud, cheating spouses phone etc.

    Thus Beware of scammers because most persons are been scammed and they end up getting all solutions to their cyber bullies and attacks by US.

    I am Jason Williams one of the leading hack agents in technechhacks.

    I'm always available for you when you need help.

    Contact or write us on:

    technechhacks@gmail.com
    Thanks for your time.

    BalasHapus
  83. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Zara, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Zaradam@yahoo.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  84. I am happy today that i got a loan from this legitimate company after many years of been financial down and also got scammed in the process until i met this great man who helped me with a loan of $533,000 and i will advice all loan seekers to contact this company on: willianloanfirm6@gmail.com

    BalasHapus
  85. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya garansi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  86. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya garansi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  87. Are you blacklisted? Struggling to get a personal loan? Has your application been DECLINED due to Low Credit Score? Over COMMITTED? Affordability? But you know you can afford this loan. Loans Approved in 4hours, you can email us at opploansLLC@gmail.com

    Names:
    Occupation:
    Loan Amount Needed:
    Loan Duration:
    Your Country:
    Mobile NO:
    Purpose Of Loan:
    Email Address:
    monthly income:
    Sex:
    Age:

    Opportunity Financial, LLC

    BalasHapus